Menyentuh Bayi

Ketika Semua Orang Ingin Menyentuh Bayi Anda

Semua orang ingin menyentuh bayinya, terutama saat hamil tetapi tidak ada yang bertanya. Jika Anda belum menyadarinya, saat Anda mulai menunjukkan perut Anda, semua orang dengan senang hati akan menunjukkannya kepada Anda. Perut menjadi magnet bagi tangan dan semua orang ingin menghadapinya. Tidak masalah jika Anda berkeliaran di toko, duduk di restoran, atau berjalan di jalan Anda sendiri, seseorang pasti akan mulai menggosok semuanya.

Anda bukan satu-satunya yang membuat gila ini, lihat suami Anda. Tentu, dia terlihat seperti seorang tentara tetapi jauh di lubuk hatinya dia mungkin siap untuk mematikan lampu seseorang. Bicaralah dengan suami Anda dan lihat bagaimana perasaannya. Bahkan jika Anda tidak keberatan, dia mungkin tidak suka tangan pria lain dengan Anda. Dia mungkin tidak peduli jika seorang wanita menyentuh tubuh Anda, tetapi dia dapat peduli dengan seorang pria. Pikirkan tentang bagaimana perasaan Anda jika Anda melihat seorang wanita menggosokkan tangannya di dada suami Anda. Mungkin Anda bisa mencapai kesepakatan, bagaimanapun juga, apakah Anda harus membiarkan semua orang menyentuh bayi?

Baca Juga:  Morning Sickness Selama Masa Kehamilan

Perut Anda, apakah berpakaian atau tidak, adalah ruang pribadi, pasti ada seseorang yang mengganggu di dalam diri Anda tetapi orang ini diterima. Tapi sebenarnya menyentuh perut orang lain akan bertanya sebelum mereka melakukannya dan menghargai jawaban Anda. Jika Anda tidak ingin mereka menyentuhnya, beri tahu mereka. Sementara beberapa wanita tidak mempermasalahkan semua perhatian, ada wanita lain yang tidak ingin menyentuh perut mereka, apalagi menawarkannya untuk dilihat seluruh dunia. Mungkin berat badan mereka bertambah 10 pon dan merasa cukup sadar tentang hal itu, atau mereka bisa menjadi orang yang sangat istimewa.

Baca Juga:  Tips Merencanakan Acara Baby Shower

Bayi mungkin juga ingin menyentuh perutnya, biasanya karena mereka tahu seseorang punya bayi dan sudah bisa melakukannya. Jika Anda tidak menyukainya, beri tahu mereka. Jika Anda tidak keberatan, Anda mungkin ingin meletakkan tangannya di perut Anda. Bayi cenderung bersemangat dan memukul perutnya saat berusaha meraihnya.

Lupakan sejenak menggosok perut, hati-hati jangan sampai orang yang suka menusuknya. Itu menyakitkan lebih dari segalanya dan separuh dari waktu yang tidak mereka dapatkan. Coba jelaskan selembut mungkin agar tidak sakit. Mereka mungkin melakukan ini karena mereka ingin melihat bayinya bergerak dan ketika mereka melompat mereka mengira itu adalah bagian dari reaksi kehamilan. Mereka mungkin berpikir dua kali sebelum melakukannya lagi kepada Anda atau orang lain.

Baca Juga:  Tips Tetap Bugar Selama Masa Kehamilan

Jika tidak ada cara lain yang berhasil dan Anda sopan untuk memberi tahu orang-orang bahwa perut Anda tidak sehat, jangan ragu untuk menyenangkan suami Anda atau mulai memukuli mereka. Anda telah memberikan peringatan yang adil. Jangan merasa kesal jika Anda juga bertemu seseorang yang mengangkat baju Anda di siang bolong. Ini adalah reaksi yang normal dan orang harus berpikir dua kali sebelum melakukannya. Mereka tidak akan melakukan ini jika Anda tidak hamil.

Check Also

Makanan

Cara Makan yang Benar Selama Masa Kehamilan

Anda sudah tahu bahwa makan makanan yang seimbang itu penting, tetapi lebih penting lagi saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *